Software Akuntansi Cloud

Pada era digital seperti sekarang ini, “kepraktisan” merupakan hal yang mutlak.  Fenomena itu bisa dilihat pada aktivitas sehari-hari kita yang tidak terlepas dari perangkat digital seperti Smartphone dan Tablet yang digunakan untuk sekedar ber-sosial media (Facebook, Twitter, Instagram), memesan tiket hotel/pesawat (Agoda, Traveloka), jual beli retail online(Tokopedia, Lazada, Blibli), bahkan belakangan yang heboh seperti Gojek, Grabcar, dkk.  Semua berlomba-lomba memberikan pengalaman “praktis” tadi kepada para penggunanya. Semua kejadian tersebut ada berkat teknologi Cloud. Ya, teknologi komputasi awan sedang pada masanya saat ini.

Continue reading

Terungkap! 5 Cara Efektif Menghadapi Pelanggan Rewel

Cara efektif menghadapi pelanggan yang rewel bisa menjadi pembelajaran yang baik untuk dilakukan oleh seorang pebisnis. Terkadang kita sebagai pebisnis malah melawan konsumen, padahal ini tidak disarankan. Anda harus sabar-sabar menghadapi pelanggan.

Setiap pebisnis memang harus peka menjadikan pengalaman sebagai pembelajaran yang berharga. Kalau Anda adalah seorang pebisnis, Anda pasti berniat mengembangkan bisnis semaksimal mungkin seiring dengan berjalannya waktu. Banyak hal mengenai bisnis yang harus Anda pahami demi kemajuan bisnis sesuai tujuan Anda.

Continue reading

Resolusi Bisnis 2019. ( Pakai Software Accurate )

Ketika seseorang mengatakan “Resolusi Tahun Baru” hal-hal yang melanda pikiran kita makan sehat atau bergabung dengan pusat kebugaran atau belajar sesuatu yang menarik, bukan? Kita semua setuju bahwa permulaan tahun baru adalah alasan sempurna untuk membuat resolusi pribadi, namun ini adalah waktu yang ideal untuk membuat beberapa resolusi yang akan membantu bisnis Anda berkembang.

Continue reading

Resolusi Bisnis 2019; Bikin Pembukuan jadi Online dengan Accurate Lite

Pemerintah menargetkan di tahun 2019 ada 8 juta Usaha Kecil Menengah ( UKM ).  go online. Dengan jumlah UKM di Indonesia mencapai 60 juta unit, namun baru ada 8 % atau sekitar 3,79 juta UKM yang memanfaatkan platform online sebagai ‘lapak dagang’.

Hal ini menjadi Pekerjaan rumah terbesar bagi pemerintah Indonesia. Padahal jika UKM mau memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi (TIK), para pebisnis UKM bisa menjaring pasar lebih luas lagi. Dan memberikan nilai tambah bagi para pelaku UKM di Indonesia.

Continue reading