Resolusi Bisnis 2019. ( Pakai Software Accurate )

Ketika seseorang mengatakan “Resolusi Tahun Baru” hal-hal yang melanda pikiran kita makan sehat atau bergabung dengan pusat kebugaran atau belajar sesuatu yang menarik, bukan? Kita semua setuju bahwa permulaan tahun baru adalah alasan sempurna untuk membuat resolusi pribadi, namun ini adalah waktu yang ideal untuk membuat beberapa resolusi yang akan membantu bisnis Anda berkembang.

Awal tahun baru menawarkan para pengusaha kesempatan untuk merefleksikan tahun lalu dengan semua puncak dan lembahnya serta menyusun strategi untuk tahun mendatang dengan mengingat pembelajaran tersebut. Untuk menjadi pengusaha yang sukses, orang harus selalu berpikir tentang perubahan yang dapat mereka lakukan dan inovasi yang dapat mereka perkenalkan untuk meningkatkan bisnis mereka.

Dengan demikian, berikut adalah empat resolusi utama yang dapat dicatat oleh pengusaha untuk mencapai tujuan bisnis mereka:

Tumbuh Sebagai Pemimpin

Pertumbuhan kepemimpinan adalah wajib dan tidak opsional. Untuk tumbuh sebagai pemimpin, seseorang harus menyerahkan hal-hal yang mereka kenal dan lakukan dengan cara-cara baru. Untuk tumbuh, seseorang harus terus-menerus menguasai kompetensi baru, daripada mengandalkan keterampilan yang sudah mereka miliki.

Pemimpin yang berhasil adalah orang-orang yang selalu memperbarui dan memperluas keterampilan dan pengetahuan mereka. Di tahun mendatang, penting untuk mengambil resolusi untuk menantang zona nyaman kami, lebih baik merasa nyaman karena tidak nyaman karena itulah cara Anda tumbuh.

“Kembangkan semangat untuk belajar. Jika Anda melakukannya, Anda tidak akan pernah berhenti tumbuh,” kata Anthony J. D’Angelo.

Ikuti terus Tren Industri

Tetap up to date dengan tren industri yang terus berubah mungkin terdengar sulit, namun, menyadari perubahan yang terjadi di industri dapat membantu Anda tetap di depan kurva. Cara termudah untuk melacak tren adalah dengan mengikuti trendsetter top secara online, bertemu orang-orang dalam acara industri, berlangganan blog dan majalah bisnis.

Tetap terhubung dengan industri melalui semua media ini akan memberi Anda perspektif yang lebih berharga tentang apa yang saat ini diminati orang dan bagaimana Anda dapat mengembangkan strategi Anda untuk menyelaraskan yang sama. Ini juga dapat membantu Anda memprediksi peluang dan ancaman potensial.

“Seni hidup adalah penyesuaian yang konstan terhadap lingkungan kita,” ucap Kakuzo Okakaura.

Dapat Beradaptasi

Melacak tren industri merupakan elemen yang sangat penting, namun, seseorang perlu beradaptasi dengan tren tersebut secara waktu nyata untuk memenuhi kebutuhan pasar. Satu ciri yang sering dimiliki oleh bisnis yang sukses adalah kemampuan untuk beralih arah dengan segera sebagai respons terhadap perubahan yang sedang berlangsung di pasar. Dengan menjadi lincah, seseorang dapat menguji pendekatan yang berbeda dan mencari tahu apa yang terbaik untuk bisnis.

“Perusahaan yang bisa beradaptasi adalah perusahaan yang menangkap lebih dari sekadar peluang baru. Itu selalu mendefinisikan ulang ‘bisnis inti’ dengan cara yang membuka jalan baru untuk pertumbuhan,” jelas Gary Hamel.

Belajar Mengelola Stres

Menjalankan bisnis menawarkan kebebasan dan fleksibilitas menjadi bos Anda sendiri, namun pada saat yang sama itu penuh dengan kecemasan dan itu dapat menyebabkan stres. Dengan demikian, manajemen Stres merupakan keterampilan penting bagi pengusaha. Kunci untuk memenangkan permainan Anda adalah mengelola stres dan mengarahkannya kembali ke hasil yang positif.

Perbedaan besar antara pengusaha sukses dan pengusaha adalah kemampuan mereka untuk mengelola stres. Ini adalah waktu yang tepat untuk menambahkan resolusi ini ke daftar Anda karena ini tidak hanya akan membantu Anda mengembangkan bisnis Anda tetapi juga akan memiliki dampak positif pada kehidupan pribadi Anda.

“Ini bukan beban yang menghancurkan Anda, itu cara Anda membawanya,” kata Ena Horne.

Semoga Anda beruntung untuk tahun baru dan mungkin 2019 akan menjadi tahun di mana Anda akan membawa semua resolusi Anda untuk membuahkan hasil.

Follow Me:

Instagram: @accurate_jakarta