Wih! Pemain Bisnis JasTip Ada E-Commerce Juga

Setelah tren bisnis Jasa Titip Beli yang banyak diminati konsumen, kini bisnis tersebut merambah para pebisnis e-commerce. Salah satu yang menangkap potensi bisnis Jasa

Titip Beli tersebut adalah Cai Li, seorang warga Singapura yang pada akhirnya mendirikan e-commerce Jasa Titip Beli bernama Airfrov.

Sebagai CEO & Co-Founder, Cai Li berpendapat bahwa ia melihat bisnis Jasa Titip Beli sebagai bisnis potensial dan populer di kalangan masyarakat. “Tren ini menginisiasi kami, untuk membuat layanan yang memberikan pengalaman titip belanja yang aman,” ungkapnya.

Airfrov sendiri memisah penggunanya menjadi dua kelompok, yaitu Requester dan Traveller. Requestersendiri memiliki peran sebagai orang-orang yang menginginkan pembelian suatu barang. Sementara itu, Traveller sendiri adalah orang yang bepergian dan akan membantu membelikan barang sesuai permintaan.

 

E-commerce yang berdiri pada tahun 2015 di Singapura, kini secara resmi merambah pasar Indonesia, dan telah berhasil meraih lebih dari 3.000 pengguna aktif. Sebagai permulaan, Airfrov melakukan kerja sama dengan Martha Tilaar sebagai partner. Alasannya adalah perusahaan Martha Tilaar memiliki banyak siswa yang mempelajari mengenai kecantikan, dan lain-lain, namun produk yang diinginkan hanya tersedia di luar negeri. Maka dari itu, Airfrov diharapkan dapat menjadi solusi dari masalah tersebut.